SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Friday, June 10, 2011

Catatan dokter Agus tentang DRR (121)

Pada Hari Selasa, Tanggal 18 Mei 2010

        Jam 12.30 Wib, di Balai desa Gunungreja dr.Agus dan Mas Indra bertemu dengan pak Lurah Lasiman untuk membicarakan pertemuan tim Fasilitator unit Sidareja dan Tim PRB desa Gunungreja, acara akan dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib tanggal 20 mei 2010. Dari Pihak Tim PRB desa Gunungreja bersedia untuk mengadakan pertemuan tersebut.

Pada Hari Rabu, Tanggal 19 Mei 2010

      Jam 08.30 wib, dr. Agus bertemu dengan Bu Wiwin di SMK Yos Sudarso Sidareja untuk membuat surat pemberitahuan ke desa Gunungreja dalam rangka pertemuan tim PRB desa gunungreja, isinya sebagai berikut:
Dalam rangka menindaklanjuti hasil pembuatan jalur Evakuasi sebagai hasil rekomendasi dari pertemuan bersama warga masyarakat Desa Gunungreja maka tim PRB (Pengurangan Resiko Bencana ) desa Gunungreja perlu menyusun Action Plan (Rencana Kegiatan selanjutnya) dan sangat perlu melakukan sosialisasi kepada masyarakat desa secara menyeluruh, sehingga jalur evakuasi ini benar-benar dipahami keberadaannya dan digunakan secara tepat terutama pada saat terjadi banjir. Mengingat pentingnya hal tersebut maka tim Fasilitator Unit Sidareja akan mengadakan pertemuan dengan tim PRB desa Gunungreja pada:

Hari / tanggal : Kamis, 20 Mei 2010
Waktu : pk 14.00 s/d selesai
Tempat : Balai Desa Gunungreja
Jumlah Peserta : 25 orang (Khusus Tim PRB Desa sesuai dengan SK Kades dan tim Fasilitator DRR Perdhaki Unit Sidareja)
Acara : 

  1.  Penyusunan Action Plan tentang jalur evakuasi oleh tim PRB Desa berkaitan dengan        proposal yang telah dibuat.
  2.  Rencana kegiatan lain yang mendukung eksistensi tim PRB Desa.



No comments:

Post a Comment