SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Sunday, May 8, 2011

Catatan dokter Agus tentang DRR (79)

Pada hari Rabu, Tanggal 6 Januari 2010
Jam 13.30 Wib, dr. Agus, Bu Wiwin dan mas Indra, berkumpul disekretariat DRR Project yaitu BP Adi Dharma membahas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Januari ini, sesuai dengan workplan tim Fasilitator akan langsung masuk ke kelompok masyarakat di RW 01, RW 02, RW 03 dan RW 04 desa gunungreja. Pada hari senin yang lalu sudah meminta saran dan rekomendasi dari pak lurah untuk mengadakan kegiatan di masing masing kelompok masyarakat.
Jam 14.00 Wib, dr. Agus, Sr. Editha dan mas Indra menuju ke desa Gunungreja, yaitu menuju ke rumah Pak Kadus Kauman yaitu Bp. Ahmad Faozan membahas rencana kegiatan untuk bertemu dan melakukan kajian pedesaan partisipatif bersama kelompok masyarakat RW 01 dan RW 02, tim fasilitator meminta saran untuk pelaksanaan pertemuan warga biasanya kapan dilaksanakan, ternyata berdasarkan informasi pak Kadus pelaksanaan pertemuan biasanya dilaksanakan malam hari setelah solat isya, pak Kadus akan membicarakan dahulu dengan warga untuk jadwal pelaksanaan KPP di RW 01 dan RW 02.
Jam 15.00 Wib, setelah berkunjung dan bersilaturahmi dengan pak Kadus Kauman, tim Fasilitator menuju ke Dusun Gunungreja berkunjung ke Pak Kadus Gunungreja yaitu Bp. Sohil, sesuai dengan maksud dan tujuan awal dari tim Fasilitator yaitu ingin langsung bertemu dengan warga masyarakat dan melakukan kajian pedesaan partisipatif untuk kelompok masyarakat RW 03 dan RW 04, pak Sohil memberikan masukan bahwa pertemuan untuk warga biasanya dilaksanakan pada waktu siang hari bisa mulai jam 14.00 Wib, setelah warga istirahat dari aktivitas pertaniannya. Rencana pertemuan di RW 03 dan RW 04 dilaksanakan setelah pak Kadus bertemu dengan warga masyarakat kelompok RW 03 dan RW 04.
Jam 16.00 Wib, Tim Fasilitator pulang dari desa Gunungreja, pelaksanaan kegiatan kajian Pedesaan Partisipatif menunggu informasi lebih lanjut dari pak kadus Ahmad faozan dan pak Kadus Sohil.

No comments:

Post a Comment