SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Friday, May 6, 2011

Catatan dokter Agus tentang DRR (68)

Pada Hari Senin, Tanggal 7 Desember 2009
Jam 10.00 Wib, dr. Agus bertemu dengan Sr. Editha di sidareja membicarakan rencana Pelatihan didesa Gunungreja dan rekomendasi tenaga muda yang akan membantu Tim DRR langsung terjun dilapangan / di desa Gunungreja. Sr. editha Merekomendasikan seseorang yang masih muda, energik, dan bersedia membantu kegiatan Pengurangan Resiko Bencana di desa Gunungreja sebagai tenaga lapangan, namanya mas Indra Setyawan yang beralamat di daerah Wringinharjo.
Jam 14.30 Wib, dr. Agus dan Bu Wiwin bertemu dengan pak Lurah Lasiman mengkoordinasikan persiapan pelatihan tanggal 9 Desember 2009, bertempat dibalai desa Gunungreja, peserta sebanyak 25 orang, Tim DRR diminta membuat surat pemberitahuan resmi ke desa sebagai dasar undangan pelatihan bagi tim PRB desa Gunungreja.
Jam 15.00 Wib, Pak Lurah, dr.Agus dan Bu Wiwin meninjau lokasi pembuatan drainase, pengerukan anakan sungai citengah sepanjang kurang lebih 1720 meter yang telah di support oleh Balai Besar Citanduy sebagai salah satu rekomendasi dari kegiatan KPP (Kajian Pedesaan Partisipatif) pada bulan Januari 2009.
Pada Hari Selasa,Tanggal 8 Desember 2009
Jam 09.00 Wib, dr. Agus ke balai desa Gunungreja menyerahkan surat pemberitahuan resmi pelaksanaan pelatihan tim PRB desa sebagai dasar pembuatan surat undangan bagi peserta pelatihan sebanyak 25 Orang.

No comments:

Post a Comment