SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Thursday, April 14, 2011

Catatan dokter Agus tentang DRR (33)

Pada Hari Minggu, Tanggal 4 Januari 2008
Jam 07.00 Wib, dr. Prastowo, dr. Agus dan Bu Wiwin melanjutkan rapat untuk mematangkan konsep kajian bersama masyarakat yang akan dilaksanakan pada hari jumat, tanggal 16 Januari 2009, rencana acara mulai sekitar jam 13.00 Wib.
Jam 08.00 Wib, dr. Agus pulang ke Sidareja, rencana ada pengobatan massal bersama tim PUSKESMAS SIDAREJA memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk warga dusun Citayem Sidareja.
Pada hari Senin, Tanggal 5 Januari 2008
Jam 12.00 Wib, dr. Agus bersama bu Wiwin pergi ke Balai Desa untuk menyampaikan hasil rapat di Cilacap dan koordinasi dengan pak Lurah untuk kegiatan kajian.
pak Lurah meminta tim CMDRR untuk membuat surat pemberitahuan ke desa bahwa akan dilaksanakan kegiatan ini pada hari jumat tanggal 16 januari 2009, agar dari pihak desa mempunyai dasar untuk menyampaikan undangan ke warga, pak Lurah sudah memiliki gambaran siapa aja yang akan di undang, meliputi semua elemen yang ada dalam masyarakat di Gunungreja, pekiraan orang yang akan di undang sebanyak 70 orang.
Minggu ini dr, Agus mulai mengerjakan data baseline, dimasukan datanya ke komputer agar mudah untuk diakses, kurang lebih sebanyak 3100 Jiwa penduduk yang akan dimasukan datanya ke komputer berdasarkan hasil rekapan yang ditulis oleh perangkat desa minggu kemarin.





No comments:

Post a Comment