SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Friday, February 11, 2011

Catatan dokter Agus tentang DRR (21)

Pada hari Jumat, tanggal 12 Desember 2008
Pada hari ini jam 08.30 wib, dr.agus pak lurah Lasiman mengkoordinasikan draft nama warga dan tokoh masyarakat yang akan diundang sebagai tim inti CMDRR desa , rencananya akan dilatih oleh fasilitator sebagai tim inti CMDRR di desa Gunungreja.
Jam 12.30 Wib, dr. Agus meninjau dusun Gunungreja yang terletak didekat areal pesawahan dan dekat rel kereta api, perjalanan dari balai desa Gunungreja sekitar setengah jam, kondisi jalannya rusak parah, tergenang air hujan dan becek. Jam 13.00 Wib, dr. Agus memberikan pelayanan pengobatan di Posko Banjir, pulang jam 16. 00 Wib.
Rencana ke depan pelayanan pengobatan gratis bagi warga desa Gunungreja terutama yang tidak mampu akan dikirim ke BP Adi Dharma (Perdhaki Unit Sidareja) pada hari kerja jam 08.00-14.00 Wib, Warga yang membutuhkan pengobatan akan mendapat surat rekomendasi dan tanda tangan pak Lurah Lasiman, pelayanan pengobatan ini disesuaikan dengan stok bantuan obat dari Perdhaki Pusat yang tersedia.

Pada hari Minggu, tanggal 14 Desember 2008
Jam 19.00 Wib, dr. Agus, Bu Wiwin, Mas Zaenal, kumpul di BP Adi Dharma untuk siap-siap berangkat ke Jakarta mengikuti Pelatihan PRBOM Fasilitator di Wisma Perdhaki, Rencana pelatihan selama 1 minggu yaitu tanggal 15-20 Desember 2008.
Jam 20.00 Wib, Travel jemputan datang dari Cilacap bersama dengan dr. Pras, kami berangkat di tunggui oleh Pak Lurah Lasiman yang ikut datang mengantarkan Mas Zaenal.


No comments:

Post a Comment