SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Wednesday, February 9, 2011

Catatan dokter Agus tentang DRR (20)

Pada hari Rabu, tanggal 10 Desember 2008
Pada hari Rabu, dr. Agus berkomunikasi dengan pak Lurah, bahwa 3 hari ini akan di bentuk posko kesehatan yang bertempat tinggal dirumahnya, beliau selalu siap terbuka dan membantu tim CMDRR.
Jam 10.00 Wib, dr. Agus merekap kembali daftar nama obat yang akan dibawa ke desa Gunungreja, karena sudah disepakati selama 3 hari ini mulai hari rabu sampai dengan hari jumat akan dilaksanakan pengobatan gratis mulai dari jam 14.00 s/d 16.00 Wib.
Jam 14.00 Wib, dr. Agus berangkat ke rumah pak lurah, sudah di ketuk pintu rumahnya tetapi tidak ada yang keluar, dr. Agus sudah telpon pak lurah berkali-kali tetapi tidak ada yang mengangkat telpon




.Ternyata pak Lurah Lasiman tidak ada dirumah beserta ibu pergi ke pertemuan kades-kades se-kecamatan Sidareja, di desa Sidamulya.

Pada hari Kamis, tanggal 11 Desember 2008
Jam 14.00 Wib, Pulang BP Adi Dharma Sidareja, dr. Agus dan bu Wiwin menuju rumah pak Lurah Lasiman untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi warga desa Gunungreja yang sedang sakit. Rumah pak Lurah dijadikan sebagai posko banjir, tempat untuk koordinasi dan memberikan informasi jika terjadi banjir di desa Gunungreja. Pelayanan kesehatan selesai jam 16.00 Wib




No comments:

Post a Comment