SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Wednesday, February 9, 2011

Catatan dokter Agus tentang DRR (19)

Pada hari Selasa, tanggal 9 Desember 2008
Jam 08.00 Wib, dr. Agus bertemu dengan bu Wiwin di Sekolah SPP Yos Sudarso Sidareja, untuk mengambil Surat Tugas dan Undangan Pelatihan dari Perdhaki Pusat.
Jam 08.15 Wib, dr. Agus bertemu dengan Ir. Y Parsiyan (Kepala Sekolah SPP dan Anggota DPRD Cilacap), memintakan ijin secara resmi agar bu Wiwin, bisa mengikuti pelatihan fasilitator di jakarta tanggal 15-20 Desember 2008. Beliau memberikan informasi bahwa program CMDRR di Gunungreja sudah di ketahui oleh pak Bupati Cilacap, beliau mendorong dan bersedia sebagai penasehat tim CMDRR desa Gunungreja.
Jam 09.00 Wib, dr. Agus ke balai desa dalam rangka menyerahkan surat undangan dan Surat Tugas untuk mas Zaenal Arifin dari Perdhaki Regio Purwokerto, pak lurah Lasiman sedang Rakord di kecamatan, surat diserahkan ke perangkat desa yang ada di desa.
Jam 12.30 Wib, Sidareja hujan deras lagi setelah 1 minggu ini panas, karena sudah janjian dengan pak lurah, dr. Agus tetap pergi ke desa walaupun hujan deras, disana bertemu pak lurah dan cerita hasil Rakord tentang persiapan kunjungan pak Bupati dan program dari pemerintah tentang penanggulangan banjir di Sidareja.
dr. Agus meminta pak Lurah untuk mengadakan rapat koordinasi agar menunjuk orang-orang didesa yang akan dijadikan tim CMDRR melibatkan semua elemen dari masyarakat dari PKK, Perwakilan RT, Kadus, Tokoh Agama, Linmas, Karang Taruna, dan perangkat desa yang rencananya akan dilatih oleh fasilitator setelah pulang pelatihan dari Jakarta.
Jam 14.00 Wib, dr. Agus bertemu pak camat Ahmad Arifin, menyampaikan kegiatan yang sudah dilakukan selama ada bencana banjir di desa Gunungreja dan rencana program pelatihan tim CMDRR di desa Gunungreja.










No comments:

Post a Comment