SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Wednesday, February 9, 2011

Catatan dokter Agus tentang DRR (17)

Pada hari Kamis, tanggal 27 November 2008
Pada pagi hari Rm. Ngarlan dan Rm. Manto survey ke balai desa dan bertemu pak lurah Lasiman di desa Gunungreja.
Jam 14.30 Wib, Rm. Ngarlan, Rm. Manto, Sr. Editha, dr. Agus, Bu Wiwin, sdr. Leo, dan dari Mudika menyerahkan bantuan lagi ke desa Gunungreja berupa beras 3 Kwintal dan Mie 30 Dos, diterima oleh pak Lurah dan perangkat desa Gunungreja.Perangkat desa begitu senang atas bantuan yang telah diberikan sebagai bentu kepedulian terhadap sesama.Mereka siap mendistribusikan bantuan kepada warga yang sedang mengalami musibah / bencana banjir yang melanda desa gunungreja.

Pada hari Jumat, tanggal 28 November 2008
Jam 11.30 Wib, Rm Budi dari Kroya datang ke Sidareja untuk koordinasi dan pembahasan pembentukan Posko Banjir untuk daerah Sidareja, dihadiri oleh Rm. Manto, Rm. Ngarlan, sr. Editha, sr. Ambros, dr. Agus, Bu Wiwin, Bu Rini, Bp. Tyo. Posko yang dibentuk yaitu Posko Peduli Bencana Sidareja, yang akan siap dan peduli membantu sesama jika ada yang mengalami musibah / bencana.
Rapat selesai jam 15. 00 Wib.Semoga makin banyal LSM, lembaga Pemerintah, dan masyarakat memiliki kepedulian yang tinggi dalam membantu sesama.
Jam 15.30 Wib, dr. Agus dan bu Wiwin langsung ke rumah pak Lurah untuk konfirmasi perwakilan dari desa Gunungreja yang ditunjuk mengikuti pelatihan di Jakarta tanggal 15 – 20 bulan Desember 2008.

No comments:

Post a Comment