SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Wednesday, February 9, 2011

Catatan dokter Agus tentang DRR (15)

Pada hari Senin, Tanggal 17 November 2008

Jam 09.30 Wib, dr. Agus pergi ke balai desa bertemu dengan pak lurah Lasiman, untuk konfirmasi jumlah warga yang mengikuti pengobatan gratis dan mendapatkan laporan pelaksanaan kegiatan baksos dari desa. Berdasarkan Surat dari desa Gunungreja Nomer 440/143/XI/2008 tanggal 17 November 2008, Perihal laporan Hasil Pengobatan Gratis.
Isi laporan:
Bersama ini kami kirimkan dengan hormat, Laporan hasil pelaksanaan Bakti Sosial pengobatan gratis desa Gunungreja kecamatan Sidareja, yang bekerjasama dengan tim Disaster Risk Reduction (DRR) Perdhaki Regio Purwokerto Unit Sidareja (BP. Adi Dharma Sidareja) dengan YKS. Paramita Cilacap. Yang telah dilaksanakan pada:
Hari : Minggu
Tanggal : 16 November 2008
Waktu : Pukul 09.00 Wib s/d pukul 15.30 Wib
Tempat : di balai desa Gunungreja kecamatan Sidareja
Keperluan : Pengobatan Gratis dari usia Balita s/d Uisa lanjut
Keterangan : - Yang dihadiri untuk pengobatan sejumlah 467 orang pasen
- Jumlah tim dari YKS. Paramita dan Adi Dharma Sidareja sejumlah 48 Orang

Pada hari Rabu, Tanggal 18 November 2008

Jam 08.00 Wib, dr. Agus Survey ke desa Gunungreja, banjir terjadi kembali di dusun Kauman tetapi tidak sebesar banjir tanggal 8 November kemarin, Air hanya menggenang didepan halaman belum sampai masuk rumah, banjir terjadi selama 2 hari berturut-turut.
dr. Agus koordinasi dengan pak lurah Lasiman untuk mencari perwakilan yang bisa dikirim ke jakarta untuk mengikuti pelatihan DRR yang diselenggarakan oleh Perdhaki Pusat, di utamakan dari pemuda (Karangtaruna), yang memiliki jiwa sosial tinggi dan memiliki kemampuan untuk mengkomunikasikan ke masyarakat



No comments:

Post a Comment