SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Sunday, February 6, 2011

Catatan dokter Agus tentang DRR (12)

Pada Hari Selasa, tanggal 11 November 2008

Di Balai Pengobatan Adi Dharma ada program rutin 3 bulanan Donor Darah, diperoleh informasi dari sr. Ambrosia bahwa Yayasan Paramitha Cilacap bersedia memberikan bantuan pelayanan pengobatan gratis di desa Gunungreja setelah mendapat laporan langsung dari sr. Ambrosia kepada bu Andreas di Cilacap. Rencana pelaksanaan hari Minggu tanggal 16 November 2008 dibalai desa Gunungreja.

Jam 10.00 Wib, Rapat koordinasi sr. Ambrosia, dr. Agus dan bu Wiwin untuk membuat Surat pemberitahuan kepada pak lurah Lasiman tentang rencana pengobatan gratis di desa Gunungreja.
Jam 11.00 Wib, Koordinasi dengan Bu Irene untuk pengiriman bantuan obat-obatan dengan cara mencari travel Rejeki yang bisa digunakan untuk pengiriman obat-obatan dari Perdhaki Pusat Jakarta.
Jam 14.00 Wib, setelah pulang kerja dari BP Adi Dharma Sidareja, dr. Agus bertemu dengan pak lurah Lasiman di rumahnya untuk memberitahu secara lisan tentang pengobatan gratis di Gunungreja, Surat tertulis dari Perdhaki unit Sidareja menyusul hari Rabu pagi langsung dibawa ke desa.

Pada Hari Rabu, Tanggal 12 November 2008
Jam 06.00 Wib, Bantuan obat dari Perdhaki Pusat sudah tiba di BP Adi Dharma Sidareja sebanyak 5 Coli, setelah dilakukan pengecekan, tanda tangan dan stempel surat tanda terima, 1 blangko dikirimkan kembali ke Jakarta sebagai bukti telah diterima dengan baik.
Jam 09.00 Wib dr. Agus pergi ke Desa Gunungreja untuk menyampaikan pemberitahuan secara tertulis yang sudah diketik oleh bu Wiwin yang isinya:
Berdasarkan surat dari kepala desa Gunungreja nomor : 362/137/XI/2008 tertanggal 10 November 2008, Perihal Laporan Dampak Bencana Alam ( Banjir) dan memperhatikan dampak banjir di Gunungreja dari hasil survey team, maka DRR Project Perdhaki Regio Purwokerto Unit Sidareja yang bekerjasama dengan yayasan Paramitha Cilacap akan mengadakan pengobatan massal gratis untuk masyarakat desa di Gunungreja, Kegiatan ini rencana akan dilaksanakan pada:
Hari/ Tanggal : Minggu, 16 November 2008
Waktu : Pukul 09.30 s/d selesai
Tempat : Di balai desa Gunungreja
Demikian pemberitahuan kami agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat di desa Gunungreja. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.
Jam 11.00 Wib, Kordinasi dengan pak Marino untuk membuat spanduk pengobatan gratis di Gunungreja.




No comments:

Post a Comment