SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP

SPESIALIS PENYAKIT DALAM CILACAP
RSI FATIMAH CILACAP

Saturday, April 10, 2010

DESA GUNUNGREJA MEMBUAT JALUE EVAKUASI





Jalur evakuasi merupakan sarana vital yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Gunungreja khususnya daerah yang sulit dijangkau terutama pada daerah yang terjadi banjir.
Untuk itu jalur evakuasi perlu dibangun secara permanen,kuat, terpelihara dan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Dengan alasan diatas maka kami memerlukan dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan jalur evakuasi yang dimiliki oleh desa Gunungreja.
Masyarakat desa gunungreja dusun kauman melakukan kerjabakti dengan dana swadaya untuk membangun jalur evakuasi yang dibutuhkan untuk penyelamatan warga rentan pada saat terjadi bencana banjir yang melanda desa gunungreja.

2 comments:

  1. WARGA DESA GUNUNGREJA BEKERJA BAKTI DAN BERGOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN DAN MEMPERBAIKI JALUR YANG MENGHUBUNGKAN DESA GUNUNGREJA DENGAN KECAMATAN SIDAREJA, JALUR INI AMAN UNTUK MENGEVAKUASI WARGA JIKA BANJIR BESAR TERJADI, KARENA JALUR INI TIDAK TERENDAM BANJIR DAN BISA MENGHUBUNGKAN KE LUAR DESA.
    JALUR INI TELAH DISEPAKATI OLEH WARGA SEBAGAI JALUR EVAKUASI MENUJU KE PENDOPO KECAMATAN SIDAREJA SEBAGAI TEMPAT PENGUNGSIAN.

    ReplyDelete
  2. HAYOOO...WARGA HARUS TERUS SEMANGAT MENJAGA SEMANGAT KEGOTONGROYONGAN DALAM MENGELOLA DAN MENGURANGI RESIKO BENCANA BANJIR...

    ReplyDelete